Histeria Sayap-Sayap Merpati di Miss Sahabat Smartone 2012 Hongkong

 

Penampilan kedua Merpati band di acara Miss Sahabat Smartone 2012 di Hongkong mendapat sambutan hangat dan dipenuhi histeria penonton di Queen Elizabeth Hongkong. Kali ini Rani(vokal), Andi (vokal dan gitar), Ayuz (bas), Boegil (drum), dan Dauz (gitar) tampil live akustik.

Rani dan Andi mencoba menyapa penonton dan dari asal daerah mereka di Indonesia. Sorakan dan teriakan terdengar saat Andi dan Rani menyebut derah asal para BMI (Buruh Migran Indonesia di Hong Kong).

"Masih pada hafal lagu Merpati, saya minta tepuk tangannya dari sebelah kanan dan kiri," ungkap Rani kepada penonton di Queen Elizabeth Hongkong.

Kemudian Andi dan Rani mencoba menyanyikan single Cinta Satu Malam versi Merpati. Saat membawakan single milik Melinda ini, penonton pun langsung bergoyang dan bersorak.Selanjutnya Merpati band membawakan single Religi Jalan Terangmu untuk Sayap-sayap Merpati yang ada di Hongkong.

"Kita perkenalkan personil kita Ayuz (bas), Boegil (drum), dan Dauz (gitar) dan vokalis saya Andi dan Rani," ujar Andi memperkenalkan personil Merpati band ditengah-tengah melantunkan single Cinta Satu Malam. Saksikan terus penampilan Merpati band di Hongkong hanya di www.nagaswara.tv dan nagaswarafm Bogor 99,7 FM (www.nagaswarafm.com). www.nagaswaramusic.com/ Tim NMC

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak