Hindari Macet Lebaran, Dauz Merpati Pilih Mudik Malam Ini

Pengalaman macet selama perjalanan mudik Lebaran membuat Dauz, gitaris Merpati band, memilih mudik Lebaran setelah hari H. Ketika orang-orang selesai berlebaran di kampung halaman, Dauz baru memilih pulang kampung.


"Saya kalau mudik selalu habis Lebaran supaya menghindari macet. Nanti malam saya baru pulang ke Tasikmalaya. Mau mudik bareng orang-orang saya sudah kapok," ungkap Dauz, Kamis (27/4/2023).

Dauz biasanya merayakan Hari Raya Idul Fitri di Jakarta. Apalagi, kedua orang tuanya memang tinggal di Jakarta. Untuk urusan pulang kampung ke Tasikmalaya, Dauz menyebut memiliki rumah yang khusus didatangi saat Hari Raya Idul Fitri.

"Kalau pulang kampung paling ketemu saudara-saudara di sana sambil nengokin rumah yang memang cuma dihuni saat pulang kampung," tambah musisi yang juga berbisnis properti dan otomotif itu.

Untuk transportasi pulang kampung, Dauz memilih mobil minibus agar bisa mengajak sanak saudara pulang kampung. Pulang kampung dengan mobil yang bisa mengangkut banyak saudaranya itu sangat disyukuri Dauz.

"Di rumah ada mobil cuma dua baris, untuk pulang kampung malam ini aku pinjam mobil minibus biar banyak muat penumpang. Semoga dalam perjalanan nanti tidak macet dan lancar tidak seperti arus mudik kemarin," tutup lelaki yang juga hobi koleksi motor antik itu. 
www.nagaswara.co.id/ Tim NMC

 

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak