Hari Ini, Merpati Band Visit Empat Radio di Banjar

 

Pasca merayakan Hari Raya Idul Fitri, Andi dan Ayuz Merpati menyempatkan diri untuk melakukan visit radio di kampung halamannya Banjar, Ciamis, Jawa Barat. Single terbaru mereka "Saat Jauh Darimu" feat. Bening Septari, kebetulan masih dalam masa promosi. 


"Hari ini visit radio kita mulai dari Radio Thomson, Banjar, kita siaran jam 10.00 WIB. Kemudian lanjut ke Radio Masa Kini, Pamarican pukul 14.00 WIB dan pada pukul 16.00 WIB kita visit ke  Radio RCA Fm, Banjar. Terakhir pukul 20.00 WIB, kita visit ke Radio Gaya FM," ungkap Andi Merpati saat dihubungi NAGASWARA New, Selasa (18/5/2021).

Menurut Andi, visit radio pertama jam 10.00 WIB di Radio Thomson berlangsung seru. Sayap-sayap Merpati pun banyak yang datang untuk bertemu dangan vokalis dan basis Merpati band itu. 

Banyak hal yang dikupas saat wawancara dengan Radio Thompson. Apalagi, Merpati band sempat mengisi acara di radio tersebut di saat awal karir mereka. Para presonil Merpati sudah sangat akrab dengan awak radio tersebut. 

"Alhamdulillah banyak Sayap-sayap Merpati (Fans Merpati band) yang antusias datang dan minta foto bareng. Kebetulan Kang Arya penyiar Radio Thomson juga sudah kenal sama kita sejak tahun 2005 silam. Terimakasih kepada Radio Thomson yang sudah menerima kita dan ngobrol bareng mempromosikan single terbaru kita," lanjut Andi.

Setelah visit radio Thomson, Andi dan Ayuz segera bergegas menuju Radio Masa Kini, Pamarican untuk jadwal visit ke dua.

"Senang bisa pulang kampung sekaligus menyapa Sayap-sayap Merpati di sini. Kita bisa mengenang masa lalu. Semoga visit di Radio Masa Kini, Radio RCA Fm dan Radio Gaya semakin seru ngobrolnya. Terima kasih Sayap-sayap Merpati dan semua radio yang sudah menerima kita visit dan beri kesempatan promo single ‘Saat Jauh Darimu’ feat. Bening Septari," tutup Andi Merpati. www.nagaswara.co.id/ Tim NMC
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak