Dauz Merpati Terganjal Oknum Modifikasi Mobil

 

Selain dikenal sebagai gitaris Merpati band, Husni Mubarok Firdaus atau Dauz Merpati, juga menjalankan bisnis jual beli mobil. Namun belakangan ia menyebut ada kendala dalam memodifikasi mobil miliknya.


Terakhir, Dauz memodifikasi sebuah mobil Jeep jenis Daihatsu Taft miliknya. Namun setelah setahun dikerjakan di sebuah bengkel langganannya, modifikasi mobil tersebut malah belum rampung. Menurut Dauz, oknum pegawai bengkel tersebut banyak mengganti onderdil mobilnya.

"Kemarin aku restorasi mobil jeep dengan biaya yang lumayan besar.Cuma alih-alih mobil jadi bagus, malah mobil punya aku abis dioplos onderdilnya," ungkap Dauz, Jumat (28/4/2023).

Selama setahun mobil milik Dauz berada di bengkel rekannya tersebut. Mobilnya jarang ia dicek karena kesibukan merilis single baru dan terakhir single religi Merpati band berjudul "Wanita Sholehah".

"Kecewa sih sudah pasti. Akhirnya mobil aku tarik towing, saat ini sedang menunggu pertanggungjawabannya, kalau gak ada itikad baik ya saya bawa ke polisi," tambah Dauz.

Pengalaman tersebut tidak pernah dialami Dauz. Apalagi, pembayaran untuk modifikasi Jeep Daihatsu Taft miliknya tersebut sudah ia bayarkan lunas.

"Saat ini si komunikasi dengan oknum orang bengkel tersebut masih jalan, cuma responnya slow banget. Makanya lagi  kita tunggu itikad baiknya. Semoga ada jalan keluar, Aamiin," tutupnya. www.nagaswara.co.id/ Tim NMC
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak