Dauz Merpati Kembali Ketiban Sial

 

Gitaris Merpati band, Huzni Dauz, kembali ketiban sial. Saat hendak memperbaiki mesin mobilnya yang mogok, tangan Dauz terpanggang manifold knalpot hingga melepuh. Sebulan yang lalu, ia juga sempat mengalami kesialan karena kontak BBM (Blackberry Mesenger) miliknya dibajak orang tak dikenal untuk menipu.

"Mobilnya mogok di jalan. Saya coba hidupkan mesinnya dengan cara dijamper memakai accu mobil lain. Tak sengaja, tangan saya menyenggol manifold knalpot panas dan melepuh," ungkap Dauz kepada NAGASWARA News, Jumat (11/3).

Ketika kejadian, Dauz mengaku sedang dalam perjalanan menuju lokasi acara perayaan Hari Musik Nasional ke-13 di Rolling Stone Cafe di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/3). Karena tak kuat menahan perih, Dauz langsung mencari taksi dan pergi ke klinik terdekat.

"Dikasih salep. Kata dokter nggak apa-apa, tapi sakit sekali," katanya.

Kejadian tersebut mengingatkan Dauz pada kesialan yang baru saja dialami pertengahan bulan Februari lalu. Saat itu, ID BBM-nya dibajak oleh seseorang yang tidak dikenal. Ia tak menyangka hingga masuk sejumlah pertanyaan kepada dia menyangkut penipuan atas namanya via broadcast BBM.

"Mungkin ini teguran dari Allah agar lebih berhati-hati. Saya ikhlas dan ambil hikmahnya. Mudah-mudahan ke depan, ada hal-hal baik buat saya. Aamiin," terang Dauz memaknai dua peristiwa itu.www.nagaswara.co.id/ KimSadewa

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak