Dauz Merpati Bisnis Properti di Luar Profesi Musisi

 

Tak hanya berprofesi sebagai gitaris Merpati Band, Husni Mubarok Firdaus atau Dauz Merpati juga punya kegiatan lain di luar bermusik. Selain jual beli mobil antik, ia juga menggeluti bisnis properti. 
 
"Sudah 3 tahun berjalan aku menggeluti bisnis ini. Awalnya aku ikut orang. Dari situ aku belajar dan sekarang coba jalanin sendiri," ungkap Dauz Merpati saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (11/05/2020).
 
Bisnis properti yang dijalankan Dauz ini diawali dengan membeli tanah atau rumah tua yang ia renovasi sendiri. Tanah atau rumah yang agak besar ia buat menjadi dua unit rumah dengan model minimalis kekinian.
 
"Rumah atau tanah kosong aku bangun dengan gambar desain yang aku buat sendiri. Seperti rumah di kawasan Pamulang yang sekarang aku buat dan siap dijual ini. Luas tanah 50 meter dan bangunan 60 meter persegi semuanya minimalis dengan harga aku buka 500 jutaan. Bagi yang minat bisa hubungi aku dengan melihat kontak di Intagram pribadiku @aos_merpati, " tutup Dauz. www.nagaswara.co.id Tim NMC
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak