Ayuz Merpati Kecewa Jasa Pengiriman Barang


 Terlalu percaya dengan jasa pengiriman barang memang kadang berakhir mengecewakan. Seperti yang dialami oleh Ayuz Merpati pada akhir bulan kemarin.Musisi satu ini mengalami hal yang paling tidak mengenakkan. 

 
"Saya lagi kesel sama salah satu jasa pengiriman barang. Saya kirim komputer ke teman di Bogor, sampai sana malah ancur, " ungkapnya, kesal.
 
Lalu pada tanggal 23 pembetot bass single Tak Rela bersama Merpati Band ini mengajukan klaim kepada pihak pengiriman.
 
"Pertama saya hubungi ke pusat call center nya, dia bilang saya mesti ke kantor cabang, tapi dari cabang malah diarahin lagi ke pusat, diping pong kayak setrikaan," terangnya.
 
"Akhirnya saya tidak mau tau pokoknya minta diurusin sampe beres sama cabang tempat saya ngirim, mereka janji akan menyelesaikannya," imbuhnya.
 
Ayuz diminta data-data pengiriman oleh pihak cabang untuk pengajuan klaim. Ia pun diminta untuk menunggu hingga 6 hari kerja.
 
"Setelah 6 hari saya tanyain lagi ternyata belum ada kabar, lalu saya balik lagi telepon ke pusat. Saya kaget masa kantor pusat cabang pengiriman tersebut belum terkonfirmasi, jawabnya gitu?" lanjutnya.
 
Ayuz kembali diminta menunggu lagi selama 13 hari kerja. Padahal dari cabang data-data sudh dikirim lewat email tanggal 25 Februari 2017.
 
"Yasudah saya sabarin sampe kemaren, yang menggelikan lagi, ada call center dari Bogor dan dari pusat telepon saya bilang belum terkonfirmasi," tuturnya.
 
Ayuz merasa heran, kinerja mereka seperti apa. "Saya heran, karena tidak ingin orang lain mengalami hal seperti ini, saya upload di sosmed, tapi nggak pernah direspon, giliran pejabat upload gara-gara surat datang telat langsung direspon. Pokoknya kesel lah!" pungkasnya. www.nagaswara.co.id/KimSadewa
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak