Ayuz Merpati Band Bulan Puasa Sibuk Jadi Ayah

 

Selain sibuk dengan bisnis nasi bakar, di bulan Ramadan ini, Ayuz, basis Merpati band, juga memiliki kesibukan lain yaitu mengurus sang buah hati. Bayi bernama Annasya Nayuma Nazhaleya itu baru berumur delapan bulan.


“Puasa ini kebetulan kegiatan Merpati agak berkurang jadi paling saya lebih banyak waktu sama Yumna (pangilan untuk putri kecil Ayuz)  sambil bantuin usaha kecil-kecilan istri yaitu nasi bakar,” ungkap Ayuz kepada NAGASWARA News, Selasa (4/4/2023).

Bayi hasil pernikhannya dengan Isty Febriyanti itu memang tengah menjadi pusat perhatian keluarga kecil Ayuz. Apalagi, Ayuz dan istri memutuskan untuk tidak memakai jasa babysitter untuk menjaga putrinya tersebut.

“Saya berbagi tugas sama istri karena kebetulan kita urus berdua tanpa bantuan babysister. Jadi banyak hal yang menarik. Karena baru pertama ngalamin mengasuh anak. Yang pasti sangat senang dan bahagia. Serasa lengkap saja setelah ada anak," tambah Ayuz.

Selain tanggung jawab sebagai seorang ayah mengasuh putrinya, Ayuz mengatakan seolah mendapat mainan baru. Ia bisa bercanda dan menuangkan kasih sayang kepada putri pertamanya itu.

"Anaknya ini aktif saja jadi harus ekstra jagainnya. Kebetulan umur 8 bulan lagi mulai aktif merangkak, sama udah bisa duduk. Jadi harus ekstra ketat menjaganya, anaknya aktif banget. Saya selalu berdoa untuk Annasya Nayuma Nazhaleya jika besar nanti menjadi anak sholehah kebanggaan orang tua, Aamiin," tutup pemilik usaha nasi bakar Alafebie itu. www.nagaswara.co.id/ Tim NMC
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak