Andi Merpati & Sella Selly Ikut Trend Buat Wajah Jadi Avatar Kartun

 

Vokalis Merpati Band Andi Derisman dan personil 2 TikTok Sella Selly tak mau ketinggalan rekan artis lainnya yang mengikuti trend media sosial, yakni merubah wajah mereka menjadi Avatar kartun lewat aplikasi.


Avatar AI yang banyak diunggah ke media sosial dibuat menggunakan Lensa: Avatar Maker, Editor, aplikasi edit foto keluaran Prisma Labs, Inc. Aplikasi ini memungkinan pengguna untuk mengubah foto wajahnya menjadi karakter digital. 

Andi Merpati terlihat memposting foto-foto Avatar Kartun miliknya di media sosial dengan pose-pose menarik dari profesi dokter, astronout sampai berpose sebagai koboi.

"Aku gunakan aplikasi Down AI dan Lensa. Belakangan ini banyak publik figure yang sendang tren menggunakan aplikasi ini. Teknologi eye merubah muka kita, foto-foto kita dibikin menjadi animasi, dibikin jadi karakter yang otentik dengan muka kita. Dalam prosesnya kita diminta beberapa foto untuk dijadikan Avatar kartun," ungkap Andi Merpati saat dihubungi NAGAWARA News, Senin (12/12/2022).

Menurut Andi saat dirinya mengirim sejumlah foto ke aplikasi tersebut, kemudian ia mendapat banyak foto dengan pose berbagai karakter. 

"Hasilnya lucu-lucu dan bagus-bagus sih, Unik dan keren-keren hasilnya. Akhirnya aplikasi ini banyak yang pakai dan ramai di media sosial," tambah Andi.

Lain hal dengan Sella Selly, personil 2TikTok ini memposting foto Avatar kartun melalui teman yang bisa mengedit foto-foto cantiknya tersebut.

"Kalau  aku pake aplikasi dawn ai berbeda dengan aplikasi yang lagi viral sekarang cuman avatar nya lebih mirip karena di aplikasi yang lensa itu memang berbayar," ujar Sella Selly menjelaskan aplikasi yang digunakan untuk merubah fotonya menjadi Avatar Kartun. www.nagaswara.co.id/ Tim NMC
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak