Andi Merpati Sedih Kampung Halaman Banjir Lagi

 

Beberapa waktu lalu, Andi vokalis Merpati band mengunggah video kondisi kampung halamannya di daerah Banjarsari, Ciamis, Jawa BArat yang tengah dilanda banjir. Semalam Andi kembali mendapat kabar kalau di kampung halamannya kembali mendapat musibah banjir.

 
"Ya Allah Banjarsari Kebanjiran lagi, Kampung Halaman saya baru kemaren kena banjir sekarang udah kebanjiran lagi lebih besar dari kemaren, barusan dapat kabar dari Mama dan di kirim foto nya sama ponakan, sekarang banjir nya masuk ke rumah di ruang tamu dan kamar tinggi air sudah sebetis," ungkap Andi di akun Facebook pribadinya.
 
Lebih dari 500 rumah di Desa Banjarsari, Kec. Banjarsari, Kab. Ciamis, Jawa Barat, terendam banjir, akibat hujan yang menguyur sejak Minggu (9/10/2016) pagi.
 
"Ya Allah mudah-mudahan air nya jangan terus terusan naik dan segera surut , dan selamatkan lah Orang Tua, keluarga dan sodara sodara ku di Banjarsari dan sekitar nya yang terkena banjir," pungkas Andi berharap banjir segera surut dan tidak datang lagi. www.nagaswara.co.id/Tim NMC
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak