Andi Merpati Bicara Wanita Sholehah yang Jadi Idamannya

Merpati band baru saja merilis single religi berjudul "Wanita Sholehah". Di balik kisah wanita sholehah yang diciptakan Andi Derisman, vokalis Merpati band itu, ada makana tersirat dari lagu tersebut. 


Dikertahui, hingga sekarang Andi masih menjomblo. Sebagai lelaki normal, Andi tentui membutuhkan pendamping hidup. Apakah single “Wanita Sholehah” menjadi salah satu sinyal bahwa Andi tengah mencari pendamping hidup?

"Mudah-mudahan lagu religi ‘Wanita Sholehah’ ini punya pesan mengagungkan wanita sholehah, karena sosok wanita sholehah adalah wanita yang baik, pesan moralnya tersirat di lirik lagu itu, sebaik-baiknya perhiasan dunia adalah wanita sholehah," ungkap Andi Merpati saat kepada NAGASWARA News, Jumat (17/3/2023).

Andi menyebut sangat memuja wanita sholehah yang baik tutur katanya. Harapannya lagu ciptaannya ini bisa didengar kaum wanita untuk menjadi sosok wanita yang ada dalam lagu tersebut.

"Tentu saja harapannya para suami memiliki wanita sholehah sebagai pendamping hidupnya. Juga si suami lebih menyayangi pasangannya," tambah Andi.

Lagu "Wanita Sholehah" itu sendiri menjadi cermin wanita idaman bagi Andi Merpati. Ia menuangkan kata-kata indah untuk wanita sholehah yang menjadi harapan dirinya menjadi pendamping hidupnya nanti.

"Jodoh kan di tangan Tuhan, semoga Allah memberikan jodoh terbaik buat aku. Sudah pasti wanita sholehah, seiman, baik pastinya dan cocok. Saat ini wanita sholehah-nya masih dipingit sama Allah, semoga segera dipertemukan. Aamiin," tutup Andi Merpati. www.nagaswara.co.id/ Tim NMC

 

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak